Jumat, 05 April 2013

Rohis Bukan Sarang Teroris

CIBINONG-Sebanyak 565 siswa SMP dan SMA se-Kabupaten Bogor yang tergabung dalam Kerohanian Islam (Rohis) mengikuti Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung DPRD, kemarin.

Dalam kegiatan itu para siswa menampilkan berbagai kreativitasnya. Mulai dari penampilan drama dan teatrikal, puisi dan nasyid. “Kegiatan silaturahmi seperti ini akan terus kami adakan, semoga ini menjadi titik awal untuk mempersatukan Rohis yang ada di Kabupaten Bogor,” terang Ketua panitia Rudi Yudhistira.


Yudi menegaskan bahwa Rohis bukanlah teroris. Yang menyebutkan itu adalah fitnah. Kegiatan Rohis, lanjut dia merupakan kegiatan positif. Mulai dari belajar membaca Alquran, pendalaman tentang keislaman, dan juga mengadakan bakti sosial kepada masyarakat. “Pembentukan karakter muslim salah satunya ada di kegiatan Rohis,” terang Yudi.


Kegiatan itu, terselenggara berkat kerja sama Rohis Kabupaten Bogor dengan Komisi Nasional Rakyat Palestina (KNRP). Hadir pula anggota DPRD Kabupaten Bogor Dadeng Wahyudi dan DPRD Jabar Lalu Suryade. “Ini merupakan kegiatan positif bagi para siswa. Karena bila siswa bisa menyalurkankreativitasnya, saya yakin aksi tawuran di jalan tak akan terjadi,” kata Dadeng.(cr3) 

Radar Bogor| Rohis bukan Sarang Teroris
Jum'at, 25 Januari 2013 , 09:26:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar